Jumat, 27 Februari 2009

Istri ku



Malam minggu pekan lalu sepulang dari segala aktivitas serta rutinitas kerja dan dakwah ku sempatkan diri untuk bercengkrama dengan anak-anaku yang telah seharian ku tinggalkan. Kulihat betapa bahagia mereka (Yaa Allah betapa berdosanya hamba yang telah mengabaikan amanah yang telah Engkau titipkan pada kami) hingga mereka pun tertidur lelap di pangkuanku.

Ku letakkan anak-anak di pembaringan ........... kemudian aku pun kembali bercengkrama dengan istriku. Ku coba menarik tubuhnya dalam rengkuhanku. "Aku sangat merindukan saat-saat seperti ini". Istriku memang wanita special ciptaan Allah yang terbaik yang pernah ada. Sepertinya ia pun kelelahan karena aktivitas seharian apalagi sabtu merupakan jadwal untuk mengisi halaqoh ibu-ibu. Aku katakan coba padanya bahwa Cinta ini tidak lagi 100% untuknya Cinta ini telah terbagi dengan yang lain, dia pun terdiam. Sejurus kemudian dia tersenyum kemudian mengatakan "selagi cinta itu milik Allah kepada siapa pun Abi mencintai Umi Ikhlas". Jawaban yang tak pernah terpikirkan oleh ku.

"Ya Cinta ini kini telah terbagi dengan amanah yang telah Allah berikan pada kita, pada tiga orang malaikat kecil (anak-anak) kita". airmatanya meleleh dan membasahi koko yang aku kenakan. Sungguh Yaa Allah Engkau telah memberikan istri yang soleha pada ku. Betapa hangat suasana malam itu. Wahai Kawan keluarga adalah sesuatu yang sangat mengesankan, keluarga adalah keindahan. Bersyukurlah padamu yang telah berkeluarga dan bagi yang belum bersabarlah. Carilah istri yang membawa kebahagiaan Dunia dan Akhirat. Carilah Istri yang Sholeha

Tidak ada komentar:

My Links

amazone store